SELAMAT DATA DI WEBSITE SENKOM MITRA POLRI KABUPATEN KLATEN

HUT BHAYANGKARA POLRES KLATEN


Dok.Timlo.net/ Rori

HUT Bhayangkara di Klaten.















Klaten — Memperingati HUT Bhayangkara ke-67, Polres Klaten menggelar upacara di halaman Mapolres setempat, Senin (1/7). Upacara itu dihadiri seluruh unsur Muspida, dan peserta upacara sekitar 250 personil, termasuk di antaranya dari TNI, Dishub, Senkom mitra polri, Satpam, Linmas, dan Pramuka.
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Klaten, AKBP Y Ragil Heru Susetyo selaku inspektur upacara juga menyerahkan penghargaan kepada 6 personel Polri dan 2 warga sipil di antaranya Kasat Sabhara Polres Klaten AKP Mardjuki sebagai juara 1 lomba quick respons tingkat Polda Jateng, Aipda Suherman Susilo sebagai juara menembak dalam peringatan HUT Kopassus, Aiptu Sirwoto atas jasanya menggagalkan pelaku Curas dan 3 Personil anggota Polsek yang menjuarai lomba implementasi Polmas.
Sedangkan 2 warga sipil yang mendapatkan penghargaan adalah Saka Bhayangkara Polres Klaten yang meraih juara karya tulis ilmiah dan Kaposkamling Desa Ngalas, Klaten Tengah yang telah berhasil menggiatkan fungsi Pos Kamling di tengah masyarakat di Desa Ngalas.

timlo.net

Komentar